Sekwan Balangan Ajak Insan Pers Suguhkan Informasi Berimbang

Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (Sekwan) Kabupaten Balangan H Tamrin menggelar acara coffee morning dengan tema “Silaturahmi Pak Sekwan dengan Wartawan”, di Raudhah Al Fatah, Selasa (30/7). Foto-Istimewa

SUARAMILENIAL.ID, PARINGIN - Sebagai upaya mempererat silaturahmi dan menjaga hubungan dengan insan pers media, Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (Sekwan) Kabupaten Balangan H Tamrin menggelar acara coffee morning dengan tema “Silaturahmi Pak Sekwan dengan Wartawan”, di Raudhah Al Fatah, Selasa (30/7).

Acar ini dihadiri wartawan dari Media Cetak, Online maupun Elektronik yang ada di Kabupaten Balangan. Berlangsung dengan santai.

Tamrin menyampaikan pihaknya mengajak insan pers untuk menyampaikan informasi yang dibutuhkan masyarakat secara berimbang.

“Kami harapkan dukungan semua rekan-rekan wartawan untuk menjalin hubungan baik sehingga terciptanya kondisi aman tertib dan nyaman terlebih menjelang Pilkada serentak 2024,” ucap H Tamrin.

Ditambahkannya, insan pers berperan penting dalam membantu pemerintah daerah dalam rangka memajukan dan mensejahterakan masyarakat Kabupaten dengan menyuguhkan pemberitaan yang berimbang dan akuntabel.

Sementara itu, Ketua PWI Kabupaten Balangan, Kurnadi menyambut baik kegiatan yang diselenggarakan Sekwan Balangan.

Ia berharap, pertemuan ini dapat terjalin lebih baik lagi kedepannya. (*)

Lebih baru Lebih lama