Ketua Dewan Ahsani Fauzan Hadiri Ramah Tamah Kejari Balangan

Ketua DPRD Kabupaten Balangan, Ahsani Fauzan menghadiri undangan ramah tamah Kejaksaan Negeri Balangan. Foto-Istimewa

SUARAMILENIAL.ID, PARINGIN - Ketua DPRD Kabupaten Balangan, Ahsani Fauzan menghadiri undangan ramah tamah Kejaksaan Negeri Balangan yang baru yaitu Mangantar Siregar di Aula Mayang Maurai, Jumat (12/7) malam.

Acara ini dihadiri Forkopimda Balangan. Termasuk Bupati Balangan, Ketua Pengadilan Negeri Balangan, seluruh staf ahli, asisten daerah, kepala SKPD, camat, serta direktur rumah sakit, dan Jajaran Kejaksaan Negeri Balangan.

Ramah tamah ini bertujuan meningkatkan sinergitas antara pemerintah kabupaten, kejaksaan negeri, dan Forkopimda dalam pelaksanaan program strategis dan pembangunan di Balangan.

“Kami berharap melalui kegiatan ini, sinergitas antara pemerintah kabupaten, kejaksaan, dan Forkopimda dapat semakin solid dalam mendukung pelaksanaan program strategis dan pembangunan di Kabupaten Balangan,” ujar Ahsani Fauzan.

Harapannya, kegiatan seperti ini dapat terus diadakan untuk memastikan keberlanjutan pembangunan yang berkelanjutan dan bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Balangan. (*)

Lebih baru Lebih lama