Classy Class Bareng Yamaha Kembali Digelar, Giliran Pengrajin Aksesoris Berbagi Pengalaman

 

Event Classy Class dengan mengundang pengrajin aksesoris, Sabtu (27/7) lalu di Kawai Coffe Banjarmasin. Foto-Dok


SUARAMILENIAL.ID, BANJARMASIN - PT Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) Yamaha kembali menggelar event Classy Class di Kawai Coffe Banjarmasin, Sabtu (27/7). 


Dalam event kali ini, PT STSJ Yamaha menghadirkan kelas aksesoris bersama Mybead.coo. 


Sebelum kelas aksesoris dimulai, puluhan anak muda yang mengikuti event ini diajak terlebih dahulu melakukan Rolling City dengan menyusuri berbagai sudut di Banjarmasin menggunakan motor Yamaha Fazzio maupun Grand Filano.


Di sela kegiatan, Supervisor Promosi PT STSJ Yamaha Kalselteng, Andi Rachman mengatakan pihaknya sengaja mengundang seorang pengrajin aksesoris untuk berbagi pengalaman terkait pekerjaan hingga bisnis aksesoris kecantikan yang sedang tren di kalangan anak muda.


“Diharapkan dengan event ini para peserta berkreasi untuk menciptakan karya tangan seperti cincin, gelang, kalung, maupun aksesoris lainya,” ucap Andi Rachman.


Ia mengatakan event Classy Class sendiri memang rutin digelar. 


Sebelumnya juga digelar kegiatan serupa yakni pelatihan hijab, make up hingga kelas barista.


“Kedepannya kegiatan seperti ini akan rutin kita gelar, sekalian memperkenalkan motor Yamaha Fazzio dan Grand Filano dengan varian warna yang memang didesain khusus untuk anak muda,” katanya.


Sementara itu, salah satu peserta, Adena Nur Salsabilla mengaku senang bisa mengikuti event Classy Class yang digelar oleh PT STSJ Yamaha.


Hal ini selain bisa mendapatkan wawasan baru, melalui event ini dirinya juga bisa lebih berkreasi untuk menciptakan kerajinan tangan aksesoris kecantikan seperti gelang maupun cincin.


“Lalu yang tidak kalah seru juga yakni bisa jalan-jalan keliling Banjarmasin dengan menggunakan motor Yamaha Fazzio dan Grand Filano tentunya dengan varian warna khas anak muda,“ pungkasnya.


Reporter : Newswire

Editor      : Amrullah Ermanto

Lebih baru Lebih lama