BRI Salurkan Paket Pendidikan di SDN Pengambangan 10 Banjarmasin

BRI Regional Office (RO) Banjarmasin, melalui YBM BRILiaN (Yayasan Baitul Maal) menyalurkan bantuan paket pendidikan kepada anak didik di SDN Pengambangan 10. Foto-Istimewa

SUARAMILENIAL.ID, BANJARMASIN - BRI Regional Office (RO) Banjarmasin, melalui YBM BRILiaN (Yayasan Baitul Maal) menyalurkan bantuan paket pendidikan kepada anak didik di SDN Pengambangan 10, Jumat (12/7).


Sedikitnya sebanyak 55 paket pendidikan yang dibagikan. 


Regional CEO, Novian Supriatno mengatakan

penyerahan paket pendidikan tersebut  merupakan program dari Yayasan Baitul Maal (YBM) BRILian dalam rangka penyambut tahun ajaran baru.


“Melalui bantuan paket pendidikan ini diharapkan peserta didik semakin semangat dalam menuntut ilmu,” ucap Novian Supriatno. 


Ia mengatakan program ini adalah wujud kepedulian insan BRILiaN (pegawai BRI) yang secara sukarela menyisihkan zakat, infak dan sedekah setiap bulan untuk pemberdayaan ekonomi masyarakat.


“Dana infak, zakat dan sedekah dari teman-teman yang terkumpul kemudian disalurkan dalam bentuk beragam program pemberdayaan masyarakat, termasuk untuk mendukung pendidikan,” katanya.


Sementara itu, Kepala SDN Pengambangan 10 Banjarmasin, Nor Alinah mengucapkan terima kasih atas bantuan paket pendidikan yg telah diberikan.


“Karena sangat diperlukan oleh siswa di sekolah kami,” ujarnya.


Selain itu, menurutnya, bantuan ini sangat bermanfaat. Terlebih untuk mengawali tahun ajaran baru


“Terima kasih kepada BRI dan YBM BRILiaN yang telah membantu sekolah kami,” pungkasnya.


Reporter : Newswire

Editor      : Amrullah Ermanto 

Lebih baru Lebih lama