BRI Salurkan Paket Pendidikan di MI Tarbiyatut Thaibah Tatah Pelatar Banjar

BRI RO Banjarmasin, melalui YBM BRILiaN menyalurkan bantuan paket pendidikan kepada anak didik di Madrasah Ibtidaiyah Tarbiyatut Thaibah. Foto-Istimewa

SUARAMILENIAL.ID, BANJARMASIN - BRI Regional Office Banjarmasin, melalui YBM (Yayasan Baitul Maal) BRILiaN menyalurkan bantuan paket pendidikan kepada anak didik di Madrasah Ibtidaiyah Tarbiyatut Thaibah Kabupaten Banjar, Kamis (18/7). 


Sedikitnya sebanyak 32 paket pendidikan yang dibagikan. 


Regional CEO, Novian Supriatno mengatakan

penyerahan paket pendidikan tersebut  merupakan program dari Yayasan Baitul Maal (YBM) BRILian dalam rangka penyambut tahun ajaran baru.


“Melalui bantuan paket pendidikan ini diharapkan peserta didik semakin semangat dalam menuntut ilmu,” ucap Novian Supriatno. 


Ia mengatakan program ini adalah wujud kepedulian insan BRILiaN (pegawai BRI) yang secara sukarela menyisihkan zakat, infak dan sedekah setiap bulan untuk pemberdayaan ekonomi masyarakat.


“Dana infak, zakat dan sedekah dari teman-teman yang terkumpul kemudian disalurkan dalam bentuk beragam program pemberdayaan masyarakat, termasuk untuk mendukung pendidikan,” katanya.


BRI RO Banjarmasin, melalui YBM BRILiaN menyalurkan bantuan paket pendidikan kepada anak didik di Madrasah Ibtidaiyah Tarbiyatut Thaibah. Foto-Istimewa

“Bantuan pendidikan berupa alat sekolah ini juga merupakan salah satu bentuk tanggung jawab sosial untuk meningkatkan kapasitas pendidikan di masyarakat,” tambahnya.


Sementara itu, Kepala Madrasah Ibtidaiyah Tarbiyatut Thaibah, Nor Juairiah mengucapkan terima kasih atas bantuan paket pendidikan yg telah diberikan.


“Karena sangat diperlukan dan semoga dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh siswa di sekolah,” ungkapnya. 


“Terima kasih kepada BRI dan YBM BRILiaN yang telah membantu sekolah kami,” pungkasnya.


Reporter : Newswire

Editor      : Amrullah Ermanto 

Lebih baru Lebih lama