Ketua DPRD Balangan Ajak Warga Gunakan Hak Pilih di Pilkada 2024

Ketua DPRD Balangan, Ahsani Fauzan mengajak seluruh masyarakat Balangan untuk menggunakan hak pilihnya dengan mendatangi TPS. Foto-Istimewa

SUARAMILENIAL.ID, PARINGIN - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Balangan resmi launching pemilihan kepala daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati Balangan 2024.

Sebagai upaya mensukseskan gelaran pesta demokrasi lima tahun sekali ini, Ketua DPRD Balangan, Ahsani Fauzan mengajak seluruh masyarakat Balangan untuk menggunakan hak pilihnya dengan mendatangi TPS.

Ahsani Fauzan, mengatakan keterlibatan partisipasi masyarakat yang lebih dalam pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2024, sangat diperlukan agar berjalan lancar.

“Kita tidak ingin perbedaan pilihan nanti menciderai demokrasi. Kita semua berharap Pilkada tahun ini tidak ada kericuhan dan berjalan aman,” kata Fauzan, belum lama ini.

Menurutnya, siapapun Kepala Daerah yang terpilih nantinya, diharapkan dapat membawa Kabupaten Balangan menjadi lebih maju dan sejahtera.

“Semoga Pilkada 2024 berlangsung damai, bisa terselenggara dengan baik sesuai dengan seluruh tahapan dengan keadaan yang kondusif,” tutupnya. (*)

Lebih baru Lebih lama