Jelang HUT Bhayangkara, Polresta Banjarmasin Bagikan 200 Sembako di Kawasan Trisakti

Kabag Gaktibplin Brio Provos Dib Propam Polri Kombes Pol Joas Feriko Panjaitan, didampingi Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sabana A Martosumito, dan Kapolsek KPL Kompol Boma. Foto-Amrullah/Suaramilenial.id

SUARAMILENIAL.ID, BANJARMASIN - Jajaran Polresta Banjarmasin menggelar bakti sosial dan bantuan sosial di Polsek Kawasan Pelabuhan Laut (KPL) pada Kamis (13/6) siang.


Acara tersebut dihadiri Kabag Gaktibplin Biro Provos Div Propam Polri Kombes Pol Joas Feriko Panjaitan, didampingi Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sabana A Martosumito, Kapolsek KPL Kompol Boma, dan jajaran PJU Polresta Banjarmasin.


Kombes Pol Joas Feriko Panjaitan mengatakan baksos dan bansos yang diadakan Polresta Banjarmasin untuk membantu masyarakat yang kurang mampu.


"Hal ini salah satu yang mana Polri penuhi kepada masyarakat. Supaya masyarakat dapat berkerja dengan baik dan tidak melakukan perbuatan kriminalitas," ujarnya kepada awak media di halaman Polsek KPL.


Menurutnya, adanya bakti sosial dan bansos ini untuk mendekatkan polisi kepada masyarakat.


"Harapannya dengan adanya bakti sosial ini untuk mendekatkan masyarakat ke kita," tuturnya.


Kegiatan tersebut, kata dia, juga untuk memperingati Hari Bhayangkara yang bertepatan pada 1 Juli 2024 mendatang.


"Ini sebagian dari HUT Bhyangkara yang diselenggarakan Polresta Banjarmasin. Mungkin ini juga dilakukan oleh semua Polres seluruh Indonesia," tutupnya.


Sementara itu, Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Sabana A Martosumito memberikan ratusan paket sembako ke tukang becak dan warga sekitar.


"Kita menyediakan kurang lebih 200 paket sembako untuk warga sekitar yang kurang mampu dan tukang becak," pungkasnya.


Reporter : Amrullah

Editor      : Muhammad Robby

Lebih baru Lebih lama