Hafiz Anshari Ikut Meriahkan Lomba Menangkap Ikan di Paringin Selatan

Wakil Ketua Komisi III DPRD Balangan, Hafiz Anshari turut hadir di acara Lomba Menangkap Ikan. Foto-Istimewa

SUARAMILENIAL.ID, PARINGIN - Wakil Ketua Komisi III DPRD Balangan, Hafiz Anshari turut hadir di acara Lomba Menangkap Ikan, menggunakan pakaian serba hitam, ia di Tabat Besar Kali Maraup Desa panggung, Kecamatan Paringin Selatan, Rabu (12/6).

Selain Hafiz Anshari, juga terlihat Bupati Balangan, H Abdul Hadi, Kapolres AKBP Reza Muttaqin, Forkopimda beserta jajaran SKPD, juga tokoh masyarakat setempat.

Dengan di awali pelemparan jala pertama oleh bupati bersama kapolres, tidak berselang lama Hafiz Anshari terjun ke sungai sambil membawa jala guna memeriahkan lomba.

Antusias warga desa setempat sangat luar biasa, karena ini terlihat dari banyaknya yang hadir yang mengikuti acara tahunan tersebut.

Dengan berbagai alat tangkap ikan yang dibawa oleh masyarakat, salah satunya lunta atau jala, sebutan alat tangkap ikan oleh masyarakat setempat.

Adapun ikan yang didapat beragam, ada ikan haruan, baung, nila dan sepat.

Pada acara kali ini diadakannya lomba bagi warga yang memperoleh ikan terberat mendapatkan hadiah yang langsung diserahkan Bupati H Abdul Hadi.

Dari juara 1 sampai 3 mendapatkan hadiah berupa trofi, sepeda listrik dan uang.

Sementara itu, Yusnadi atas nama pemerintah desa mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan Anggota DPRD Balangan beserta rombongan yang telah berhadir memenuhi undangan pada acara menjala ikan atau begagap iwak pada tahun ini. (*)

Lebih baru Lebih lama