Tips Meningkatkan Hubungan Seksual Khusus Lelaki Dewasa

Tips Meningkatkan Hubungan Seksual Khusus Lelaki 18+

Hai kamu, artikel Tips Meningkatkan Hubungan Seksual Khusus Lelaki 18+ ini dikhususkan untuk kamu yang sudah dewasa ya. Perlu kami tekankan bahwa artikel ini untuk kebutuhan penyebaran informasi. Bukan artikel dengan materi konten pornografi atau seksualitas. Jangan sampai salah tanggap lo ya!

Ketika kamu sudah berumah tangga maka kamu akan dihadapkan pada persoalan membangun hubungan seksual yang baik dan benar. Baik dan benar yang dimaksudkan adalah hubungan seksual yang saling memberikan manfaat kepada pasangan. Bukan hanya satu pihak saja.

Kepuasan Hubungan Seksual Menjadi Salah Satu Masalah Dalam Rumah Tangga

Benar adanya bahwa kepuasan dalam hubungan menjadi salah satu masalah dalam rumah tangga. Pasangan bisa menjadi tidak harmonis, karena kegagalan dalam melakukan hubungan seksual.

Tidak sedikit kita mendapati pasangan yang kemudian memutuskan untuk berpisah karena adanya ‘gangguan’ dalam berhubungan seksual. Mengapa hal ini bisa terjadi?

Ada banyak sebab kenapa seseorang bisa gagal dalam berhubungan seksual. Gagal yang dimaksud adalah tidak sampai pada tahapan yang dibayangkan, pada kepuasan kedua belah pihak.

Hal yang paling mendasar terjadinya kegagalan dalam berhubungan seksual adalah tidak adanya komunikasi. Dan lebih parahnya, sering kali komunikasi ini menjadi berlarut-larut, sampai akhirnya menumpuk dan terjadilah keputusan berpisah.

Bagaimana Agar Bisa Mendapatkan Hubungan Seksual Yang Memuaskan?

Hilangkan fantasi kamu tentang berbagai bentuk adegan seksual yang menurutmu sangat luar biasa memuaskan. Jika kamu melihat film dewasa mungkin kamu akan melihat betapa adegan dalam berhubungan intim begitu memuaskan, namun kamu lupa bahwa apa yang kamu liat adalah sebuah adegan semata.

Fantasi ini harus dihapuskan terlebih dahulu, sehingga dalam berhubungan seksual kamu akan fokus pada pasangan. Jangan memaksakan adegan atau gaya yang pasangan tidak mau melakukannya.

Tips Meningkatkan Hubungan Seksual Khusus Lelaki 18+

Nah buat kamu nih yang lelaki, ada 7 tips agar kamu bisa menjadi lelaki yang mampu meningkatkan kualitas hubungan seksual dengan pasangan. Apa saja cek berikut ini:

1. Tips Meningkatkan Hubungan Seksual dengan Memerikan Ekspresi

Tips meningkatkan hubungan seksual yang pertama adalah dengan memberikan ekspresi kepada pasangan. Sama halnya seperti ketika lelaki mendengar desahan perempuan yang kemudian menjadikan semakin bersemangat dalam berhubungan intim. Maka begitu juga yang akan dirasakan oleh perempuan.

Oleh sebab itu kamu sebagai lelaki juga harus bisa memberikan ekspresi di dalam berhubungan seksual. Berikan ekspresi melalui suara misalnya.

2. Dengarkan Dan Peka Terhadap Pasangan

Sebagai lelaki sering kali kamu dalam berhubungan seksual memainkan peran utama. Walau sebenarnya saling berbagi peran. Peran utama yang dimaksud adalah terkait dengan orgasme perempuan yang dicapai secara bertahap.

Agar kamu sukses dalam menerapkan tips meningkatkan hubungan seksual ini, kamu harus paham bahwa biasanya orgasme perempuan ini dilakukan dengan menyentuh bagian atau titik  tertentu secara perlahan. Maka kamu harus benar-benar mendengarkan dan peka terhadap respons yang diberikan pasangan.

Jika pasanganmu menginginkan sentuhan dalam posisi tetap, atau lebih lembut atau justru dalam menuju puncak orgasme membutuhkan sentuhan yang lebih cepat dan keras.

Maka perlakukan sesuai dengan keinginan pasangan. Ingat orgasme perempuan ini bertahap, dan untuk mencapai kepuasan maka perlu adanya komunikasi dalam berhubungan seksual.

3. Berikan Kepuasan Untuk Perempuan

Dalam berhubungan intim kepuasan dalam berhubungan bukan milik lelaki saja.  Jangan sampai kamu egois, kamu  sudah sampai puncak dan membiarkan perempuanmu  belum sampai puncak orgasme.

Kamu perlu ingat bahwa puncak orgasme lelaki bukan akhir dari hubungan seksual. Kamu masih bisa melakukannya lagi, ini dimaksudkan agar perempuan yang menjadi pasanganmu akan merasakan orgasme juga.

Sering kali lelaki egois dalam berhubungan intim. Ketika dia sudah sampai pada puncak orgasme, lalu berhenti. Padahal pihak perempuan baru memulai merasakan, belum sampai puncak orgasme.

4. Tips Meningkatkan Hubungan Seksual Kamu Harus Olahraga

Buat kamu lelaki yang mudah lelah di atas ranjang. Sebaiknya kamu melakukan olahraga yang cukup agar staminamu terjaga.

Coba kamu praktikkan olahraga yang teratur. Maka kamu akan mendapati perbedaan luar biasa, antara sebelum rajin olah raga dan setelah rajin olahraga ketika kamu berhubungan seksual.

Olahraga ini selain akan menjaga staminamu, juga tentu menyehatkan kamu kan. Jadi dapat manfaat ganda, untuk hubungan intim dan kesehatan tubuhmu.

5. Tips Meningkatkan Hubungan Seksual Yaitu Berikan Orgasme Sebelum Penetrasi

Kebanyakan lelaki akan kelelahan setelah mengalami orgasme. Berbeda dengan perempuan, dia bisa mengalami orgasme berkali-kali. Bahkan ketika belum penetrasi dalam permainan jari jemari misalnya, bisa mengantarkan pada orgasme tahap pertama bagi perempuan.

Nah maka kamu sebagai lelaki harus pandai-pandai membuat perempuanmu orgasme terlebih dahulu sebelum penetrasi. Orgasme sebelum kamu melakukan penetrasi ini penting banget loh. Dengan begitu nanti kalian akan mendapatkan nikmat orgasme secara bersama-sama.

6. Hindari Ejakulasi Dengan Mengalihkan Pikiran

Petakan besar bagi kamu lelaki adalah ketika kamu mengalami ejakulasi dini. Ya ini akan berdampak pada kualitas hubungan seksual tentunya, kepada kepuasan kamu dan pasangan.

Pasanganmu pun akan kecewa tentu, jika selalu gagal mencapai orgasme karena kamu mengalami ejakulasi dini.

Nah bagaimana agar kamu tidak mengalami ejakulasi dini? Kamu bisa coba tips dengan mengalihkan pikiranmu sesaat. Ketika kamu merasa sudah akan  berakhir, sudah akan keluar orgasme, maka kamu coba alihkan pikiran sejenak.

Kamu lakukan dengan baik bagaimana kamu mengatur pikiranmu. Kamu juga perlu mengatur tempo kamu  dalam mengendalikan hubungan seksualmu, agar penetrasimu tidak nempel lalu keluar  lo ya.

7. Perhatikan Respons Yang Ditunjukkan Pasangan

Sering terjadi dalam  hubungan intim pasangan lelaki melakukan hal-hal yang dia pikir akan menyenangkan pasangannya. Padahal bisa jadi itu tidak menyenangkan.

Maka dalam  upaya memberikan hubungan seksual yang terbaik. Kamu sebagai lelaki harus bisa meliat respons tubuh yang ditunjukkan pasangan. Apakah dia merasa nyaman atau tidak dari gerakan yang kamu lakukan.

Memang tujuan kamu benar untuk menambah gairah pasangan atau untuk merangsang. Tapi kalu ternyata  itu menyakitkan maka segera berhenti dan bicarakan atau lakukan gerakan lain yang tidak menyakitkan.

Nah, coba deh jalin komunikasi yang baik dengan pasangan dalam hubungan seksual. Komunikasi yang baik ini agar semua saling memahami keinginan dalam berhubungan intim. Jika komunikasi sudah terjalin. Khususnya kamu lelaki coba terapkan hal-hal di atas, dengan 7 tips di atas, kamu bisa kok jadi raja ranjang tanpa harus pakai obat yang aneh-aneh yang justru akan membahayakan kamu dan pasanganmu.

Ramai Dibaca Nih
Cara Mengatur Gaji 2 Juta Untuk Rumah Tangga
Cara Mengatur Gaji 2 Juta Untuk Rumah Tangga