Lowongan Kerja Kimia Farma

Lowongan Kerja Kimia Farma Daftar Sekarang!

Suaramilenial.id Ada kabar baik nih buat kamu yang sedang mencari pekerjaan. Saat ini BUMN yang bergerak pada sektor kesehatan yaitu PT Kimia Farma sedang membuka lowongan pekerjaan melalui Program Management Trainee untuk mengisi beberapa posisi.

Tentu saja ini menjadi kesempatan emas buat kamu. Kapan lagi kamu bisa memulai karir kerja di BUMN. Tidak ada salahnya untuk melamar Program Management Trainee Kimia Farma ini kan. Nah, buat kamu yang tertarik berikut informasi lengkapnya:

Berikut daftar lowongan posisi dan kualifikasi untuk rekrutmen PT Kimia Farma:

Lowongan Posisi Sebagai Berikut:

  1. Riset dan Pengembangan Produk
    Jurusan: Profesi Apoteker/S1 Kimia
  2. Pharmacist
    Jurusan: Profesi Apoteker
  3. Finance dan Accounting
    Jurusan: S1 Akutansi
  4. Marketing dan Sales
    Jurusan: S1 semua jurusan
  5. Kepala Layanan
    Jurusan: S1 semua jurusan
  6. Market Development
    Jurusan: S1 Farmasi/S1 Kesehatan

Kualifikasi Yang Dibutuhkan:

  1. Warga Negara Indonesia
  2. Belum pernah menikah
  3. Fresh graduate
  4. IPK minimal 3.0 (skala 4.0)
  5. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja Kimia Farma Group.
  6. Usia maksial
  • 25 tahun (S1)
  • 26 tahun (Profesi)
  • 27 tahun (S2)

Proses Seleksi dan Pendaftaran

Proses seleksi dan pendaftaran dilakukan melalui saluran online/daring. Kamu yang ingin mendaftar atau berminat mengikuti seleksi Management Trainee Program PT Kimia Farma dapat langsung mengakses situs resmi: rekrutmen.kimiafarma.co.id

Awas Penipuan! Kementerian BUMN mengingatkan para calon pelamar agar berhati-hati atas tindak penipuan yang mengatasnamakan PT Kimia Farma.

PT Kimia Farma Tbk TIDAK PERNAH memungut biaya apapun dan/atau bekerja sama dengan travel agen manapun dalam proses perekrutan. Informasi perihal pekerjaan yang tersedia di PT Kimia Farma Tbk dapat menghubungi (021) – 3847709

Profil Kimia Farma

Kimia Farma adalah perusahaan industri farmasi pertama di Indonesia yang didirikan oleh Pemerintah Hindia Belanda tahun 1817. Nama perusahaan ini pada awalnya adalah NV Chemicalien Handle Rathkamp & Co.

Berdasarkan kebijaksanaan nasionalisasi atas eks perusahaan Belanda di masa awal kemerdekaan, pada tahun 1958, Pemerintah Republik Indonesia melakukan peleburan sejumlah perusahaan farmasi menjadi PNF (Perusahaan Negara Farmasi) Bhinneka Kimia Farma.
Kemudian pada tanggal 16 Agustus 1971, bentuk badan hukum PNF diubah menjadi Perseroan Terbatas, sehingga nama perusahaan berubah menjadi PT Kimia Farma (Persero).

Mencatatkan saham perdana untuk publik (IPO) pada tanggal 4 Juli 2001 dengan kode emiten KAEF dan komposisi saham 90,025% milik pemerintah dan 9,975% milik publik. Melalui proses inbreng yang dilaksanakan Pemerintah Republik Indonesia pada 28 Februari 2020, kepemilikan saham 4.999.999.999 saham seri B dialihkan kepada PT Biofarma.

KANTOR PUSAT
Jl. Veteran No. 9 Jakarta 10110
Telp. (62-21) – 3847709
Fax. (62-21) – 3814441
e-mail : webmaster@kimiafarma.co.id
Website : http://www.kimiafarma.co.id

Ramai Dibaca Nih
New Normal Yang Tidak Normal
New Normal Yang Tidak Normal