Cara Minta Maaf Ke Cowok Dijamin Dimaafin

Cara Minta Maaf Ke Cowok Dijamin Dimaafin

Hai kamu, bagaimana hubunganmu sama dia? Apa sedang ada masalah? Ya jika sedang ada masalah, semoga kamu cepat baikkan ya. Em,, biar kamu baikkan tentu ada caranya dong? Salah satunya adalah dengan minta maaf ke cowok kamu. Nih pas banget buat kamu baca; Cara Minta Maaf Ke Cowok

Topik minta maaf memang ramai loh, ternyata banyak di antara kamu yang bingung gimana cara minta maaf ke cowok. Mungkin karena cowok punya karakter yang berbeda-beda. Atau karena kamu baru kali pertama marahan sama dia?

Kalau kamu iseng cari di Google keyword, kamu akan menemukan beberapa kata kunci yang paling sering dicari cewek-cewek Indonesia nih. Apa saja sebagai berikut:

cara minta maaf ke cowok yang marah
cara minta maaf ke cowok cuek
cara minta maaf ke cowok yang sakit hati
cara minta maaf ke cowok cancer
cara minta maaf ke cowok ldr

Tuh kan, mulai dari minta maaf ke cowok yang marah, yang cuek, yang sakit hati, minta maaf ke cowok sesuai dengan zodiak, sampai ke cowok yang lagi LDR. Nah kamu lagi mau meminta maaf ke cowok dalam kasus apa nih?

Sebenarnya ada cara ampuh yang  bisa diterapkan untuk berbagai tipe cowok, entah dilihat dari zodiak atau pun dari kondisi atau kasus  yang sedang kamu hadapi. Dengan menerapkan cara meminta maaf ini, semoga saja cowok kamu jadi sadar dan mau segera memaafkan kamu lagi. Langsung aja, berikut caranya:

1. Cara Minta Maaf Ke Cowok Adalah Dengan Memberi Waktu

Cara Minta Maaf Ke Cowok Dijamin Dimaafin
foto: @stefanspassov

Cowokmu bisa jadi masih dalam kondisi marah, masih meledak-ledak, ada emosi yang belum tuntas. Kamu akan sulit mengungkapkan penjelasan atau meminta maaf ke cowok kamu dalam kondisi seperti ini.

Maka beri waktu ke cowok kamu agar dia lebih tenang. Kamu juga bisa menggunakan waktu ini untuk introspeksi diri dulu. Bisa jadi kamu memang salah, sehingga kamu benar-benar perlu membuat komitmen kepada cowokmu untuk menjadi lebih baik dari kesalahan ini.

Jadi memberi waktu tidak hanya untuk memberi kesempatan agar cowok kamu lebih tenang tapi juga untuk introspeksi diri. Kamu juga perlu tahu, cowok kalau diberi waktu biasanya dia akan gunain untuk senang-senang ngelakuin hobi atau kegiatan yang selama ini sulit dilakukan, karena harus selalu bareng kamu.

2. Pahami Perasaan Cowok Kamu

Woman Holding Man's Hand
https://www.pexels.com/photo/woman-holding-man-s-hand-3585811/

Kamu jangan egois ya, kamu perlu memahami perasaan cowok kamu. Ya walau kata orang cewek selalu benar, tapi dalam kasus ketika cowok kamu marah, kamu perlu loh buat memahami lebih dalam apa yang dia rasakan.

Bisa jadi cowok kamu memang merasa apa yang terjadi sudah keterlaluan. Tentu setiap orang memiliki batasan kewajaran dan kesabaran. Nah bisa jadi cowok kamu  merasa semua sudah berlebihan.

Coba deh kamu membayangkan kalau ada di posisi dia. Apa yang dia rasakan. Ya bayangin aja pas cowok kamu juga harus merasakan sikap judes dan jutek kamu. Pasti gitu juga kan rasanya, sebel juga.

3. Minta Maaf Ke Cowok Jangan Banyak Alasan

Couple Relaxing On Grassland
pexels.com

Ketika kamu menyampaikan permintaan maaf, kamu perlu untuk langsung ke akar masalahnya. Jangan banyak basa-basi. Karena akan terkesan tidak serius.

Kamu datang dan minta maaf ke cowok langsung ke akar masalah, tidak perlu lagi beralasan. Kalau pun kamu memiliki banyak alasan, simpan saja dulu. Pada intinya kamu meminta maaf, dan jika memang salah, maka akui kesalah yang kamu buat.

Suatu saat nanti, kalau sudah tenang, sudah baikkan lagi. Nah kamu bisa jelasin tuh alasan kamu. Tapi tetap hati-hati yang pas ngejelasinnya. Tetap dengan nada sayang dan baik-baik.

Jangan sampai pas kamu menjelaskan persoalan yang dulu. Malah terkesan mengungkit masalah. Jadi jika dirasa tidak perlu banget, ya tidak usah njelasin apa pun. Lupain aja. Yang penting kamu sudah baikkan sama cowok kamu kan.

4. Cara Minta Maaf Ke Cowok Dengan Cari Solusi dari Masalah yang ada

Cara Minta Maaf Ke Cowok Dijamin Dimaafin
pexels.com

Yang namanya masalah pasti ada solusi dan jalan keluarnya. Nah, kamu perlu memikirkan lebih dahulu apa sih masalah kamu sama cowok kamu sebenarnya, terus apa sih solusi dari masalah itu?

Nah maka kamu harus mencari solusi dan jalan keluarnya. Kamu ajak cowok kamu untuk membicarakan solusi dan jalan keluar yang terbaik dari masalah yang kamu hadapi.

Jika memang memerlukan yang namanya bantuan pihak ketiga, kamu bisa meminta bantuan orang lain. Tentu yang kamu dan cowok kamu sama-sama kenal dekat.

Tapi meminta bantuan atau melibatkan bantuan pihak ketiga ini hati-hati ya. Karena bisa jadi masalah justru semakin melebar jika kita salah pilih teman yang kita minta membantu.

Pada intinya, apa pun masalah yang kamu dan cowok kamu hadapi. Kamu sudah meminta maaf karena masalah itu kamu yang menjadi sebabnya. Kamu harus mengupayakan menyelesaikan bersama. Cari solusi dan jalan keluar bersama cowok kamu.

5. Sampaikan Pada Cowok Kamu Bahwa Kamu Masih Mencintainya

Cara Minta Maaf Ke Cowok Dijamin Dimaafin
pixabay.com

Satu-satunya alasan yang harus dipertimbangkan oleh cowok kamu adalah bahwa kamu masih peduli dan mencintainya. Jika kamu sudah tidak mencintai dia tentu kamu tidak susah payah untuk meminta maaf kan?

Bahwa kamu masih mencintai cowok kamu, adalah hal yang harus cowok kamu tahu. Apa pun masalah, apa pun pertengkaran yang terjadi, bahwa kamu masih mencintai cowok kamu adalah alasan bahwa kamu patut dimaafkan.

Nah itu, apakah kamu sudah menerapkan salah satunya? Semoga kamu bisa menggunakan cara di atas ya! Dan semoga kamu cepat baikan sama cowok kamu ya. Hubungan itu diperjuankan, jangan malu dan ragu! Minta maaf itu biasa, agar hubungan tetap mesra!

Ramai Dibaca Nih
Suami Harus Tahu Cara Mengelola Hobi Agar Aman Dari Istri
Suami Harus Tahu Cara Mengelola Hobi Agar Aman Dari Istri