Beasiswa S2 di Jerman Tunjangan 18 Juta Per Bulan

Kabar gembira kembali dibuka program beasiswa Heinrich Boll Foundation untuk tahun ajaran 2020 dan terbuka bagi mahasiswa internasional di luar Jerman. Beasiswa ini untuk jenjang magister (S2) dan doktoral (S3) ke Jerman.

Ada sekitar 1.200 mahasiswa yang menikmati program beasiswa ini setiap tahunnya. Bersifat parsial, beasiswa S2 luar negeri Heinrich Boll Foundation hanya akan memenuhi kebutuhan hidup bulanan, sehingga mahasiswa perlu mencari pendanaan lain untuk biaya kuliah.

Batas waktu pendaftaran untuk beasiswa Heinrich Boll Foundation berlangsung hingga 1 Maret 2020 dan semua aplikasi diajukan secara online.

Cakupan

  1. Tunjangan hidup untuk program S2 sekitar 649 Pound atau sekitar Rp 11,5 juta per bulan ditambah tunjangan buku sekitar 300 Pound atau sekitar Rp5,3 juta yang juga diberikan per bulan.
  2. Tunjangan hidup untuk program S3 sekitar 850 Pound atau sekitar Rp 15 juta per bulan ditambah dengan tunjangan pribadi lainnya.

Persyaratan umum

  1. Pelamar menyelesaikan gelas S1 atau S2.
  2. Salinan ijazah dan transkip nilai pada jenjang pendidikan sebelumnya.
  3. Telah memiliki letter of acceptance (LoA) sebagai bukti telah diterima di salah satu universitas Jerman.
  4. Untuk pelamar S2, melampirkan Surat Referensi dari dosen atau universitas berkaitan dengan detail program studi yang akan diambil pelamar di Jerman serta prestasi atau nilai akademis yang didapat sebelumnya.
  5. Untuk pelamar S3, melampirkan 2 (dua) Surat Referensi dari profesor atau asisten profesor yang salah satunya merupakan pembimbing utama disertasi.
  6. Aktif dalam kegiatan sosial maupun politik dan ingin berkontribusi dalam bidang yang sejalan dengan yayasan Heinrich Boll seperti ekologi, sistem berkelanjutan, demokrasi, hak asasi manusia, solidaristas. antikekerasan dan keadilan.
  7. Memiliki kemampuan dalam bahasa Jerman dengan tingkat Level B2 atau DSH2.

Pendaftaran
Untuk Pendaftaran silakan lengkapi syarat dokumen yang diminta dan ajukan melalui portal aplikasi online sebelum tenggat waktu. Persyaratan lengkap beasiswa, dokumen dan formulir aplikasi dapat dilihat melalui link https://www.boell.de/en/application.

Selamat mencoba, semoga berhasil.

Latest posts by Suara Milenial (see all)
Ramai Dibaca Nih
Suami Harus Tahu Cara Mengelola Hobi Agar Aman Dari Istri
Suami Harus Tahu Cara Mengelola Hobi Agar Aman Dari Istri