30 Quotes Galau Sedih Penuh Makna Menyentuh Hati

30 Quotes Galau Sedih Penuh Makna Menyentuh Hati

Suaramilenial.id Hai kamu yang lagi galau, ayo dong senyum sedikit aja. Jangan sedih gitu. Bawa santai aja. Tapi, kalau kamu mau meluapkan dalam kata-kata, boleh banget. Kamu bisa nih baca quotes galau sedih penu makna menyentuh hati.

Banyak ragam penyebab kamu galau. Bisa karena hubungan asmara, persahabatan, atau berbagai hal dalam kehidupan. Intinya si kamu jangan larut terlalu jauh aja.

Ya, kamu bisalah jadiin situasi galau kamu sebagai bahan ‘konten’. Kayaknya asyik gitu buat postingan dengan kata-kata galau. Atau bisa juga menjadi caption instagram yang galau-galau.

Aku udah kumpulin nih berbagai quotes galau sedih penuh makna yang pasti menyentuh hati banget. Dan sudah aku kategori dengan berbagai penyebab galaunya. Langsung cek ya!

Quotes Galau Karena Patah Hati

Bagian pertama adalah quotes galau sedih karena patah hati. Ini cocok banget buat kamu yang lagi galau karena putus, atau karena cintamu bertepuk sebelah tangan.

Ayo jangan larut. Saatnya kasih kode ke sosial media kamu dengan kegalauan kamu. Siapa tahu yang putus, yang bertepuk sebelah tangan bisa jadi paham.

1. “Bagiku lebih baik menjalani ini semua sendiri dari pada tetap berdua tapi tanpa kepastian.” – @SuaraMilenial.id

2. “Untuk kamu yang begitu sempurna: Maaf aku selama ini lupa jika ternyata aku bukan siapa-siapa.” – @SuaraMilenial.id

3. “Hai, kamu harus tahu bahwa aku memutuskan pergi bukan berarti berhenti mencintaimu, tapi karena sudah sangat kecewa dan lelah untuk terus berjuang sendiri.” – @SuaraMilenial.id

4. “Kamu yang main-main, tolong jangan memberiku perhatian lebih seperti itu cukup biasa saja tanpa perlu menimbulkan rasa.” – @SuaraMilenial.id

5. “Kamu yang memilih dia setelah berjuang denganku. Terima kasih, sudah menunjukkan jika ternyata aku bukan siapa-siapa.” – @SuaraMilenial.id

6. “Untuk kamu, jika benar ingin denganku, pastikan bahwa hatimu seperti angsa yang hanya setia pada satu pasangan saja.” – @SuaraMilenial.id

7. “Maaf jika aku berubah dalam menilai kehadiranmu. Karena caraku ngelihat cinta kini menjadi berbeda semenjak patah hati yang berulang kali.” – @SuaraMilenial.id

8. “Aku kira semua sakit ini serba kebetulan, nyatanya jatuh cinta kepadamu adalah patah hati paling sengaja.” – @SuaraMilenial.id

9. “Aku maknai kepergianmu adalah takdir Tuhan. Semua agar aku bisa mencintai diriku sendiri lebih lama lagi.” – @SuaraMilenial.id

10. “Aku tahu kita telah memulai dengan cara yang salah, namun setidaknya aku ingin semua kita akhiri dengan cara yang benar.” – @SuaraMilenial.id

11. “Kenapa akhirnya aku memilih pergi? Coba kamu ingat lagi, berapa kali aku sudah menahan sekuat hati untuk tidak pergi dan kamu tidak pernah perduli.” – @SuaraMilenial.id

12. “Bagaimana kamu bisa mengenal orang lain lebih dalam dan bijak, jika pada dirimu sendiri saja kamu tidak mau berkata jujur”. – @SuaraMilenial.id

13. “Orang-orang yang menangis itu, mereka yang bersedih itu, mereka yang meratap kehilangan itu, bukan lemah, mereka sedang memperkuat hati mereka untuk bangkit dari sakit yang kamu tidak pernah tahu rasanya.” – @SuaraMilenial.id

14. “Sebenarnya bukan aku tidak ingin menjadi pacarmu. Tetapi, aku hanya ingin dipersatukan dengan cara yang benar.” – @SuaraMilenial.id

Caption Galau Karena Cemburu

Kamu lagi cemburu dengan seseorang? Butuh quotes galau sedih karena cemburu?. Mau meluapkan kecemburuan kamu dengan story Instagram? Kamu bisa banget jadiin kata-kata galau cemburu ini buat kodein doi.

Ya, siapa tahu kan nanti doi ngelihat. Terus bisa deh doi sadar kalay kamu cemburu. Main kode gini kan asik juga. Tapi kalau memang sudah nggak tahan ya langsung aja kirim kata-kata cemburu ke doi.

15. “Siapa bilang aku cemburu, aku cuma belum terbiasa saja ngelihat kamu tertawa, tersenyum, ke selain aku.” – @SuaraMilenial.id

16. “Aku sudah jatuh ke kamu, jatuh yang begitu dalam, tapi kamu malah jatuh ke orang lain tanpa alasan yang dalam.” – @SuaraMilenial.id

17. “Dalam hidup aku sudah melalui banyak hari yang begitu berat, namun ternyata semua tak seberat hari ketika kamu ada dalam pelukan orang lain.” – @SuaraMilenial.id

18. “Kamu merasa senang, merasa lucu, melihat aku yang cemburu. Mungkin bagimu ini seperti lelucon, namun bagiku ini begitu menyiksa.” – @SuaraMilenial.id

19. “Kamu akan terus melihat aku yang tersenyum seolah semua baik-baik saja. Tapi, sebenarnya aku sedang cemburu yang entah aku pun tak tahu jelas apa penyebabnya.” – @SuaraMilenial.id

20. “Bagiku cemburu itu perasaan cinta dan benci yang muncul pada saat yang bersamaan.” – @SuaraMilenial.id

21. “Mungkin kamu sudah menghapus segala tentang aku. Tapi tidak denganku. Sampai saat ini, aku masih saja cemburu melihat kamu dengan pasanganmu, walau aku bukan siapa-siapamu lagi.” – @SuaraMilenial.id

22. “Percayalah aku bisa melihat kamu luar dalam. Jadi tidak usah lagi mencoba dengan yang lain. Aku sudah menguasai seluruh sifatmu, aku sudah memahami setiap gerak langkahmu.” – @SuaraMilenial.id

23. “Kamu tahu jika aku sulit berkata bahwa aku cemburu, jadi tolonglah kamu paham bahwa aku seorang yang sangat pencemburu.” – @SuaraMilenial.id

24. “Aku seharusnya tidak cemburu, karena kamu bahkan bukan milikku. Tapi apa daya, aku tetap saja cemburu.” – @SuaraMilenial.id

Quotes Galau Tapi Lucu

Terkadang ketika galau kita bisa memuntahkan kata-kata yang konyol atau lucu. Ini bisa karena kita mengalami kejadian yang memang lucu. Namanya juga hidup kan ya.

Nah, buat kamu yang mengalami moment galau tapi lucu, kamu bisa banget nih perhatiin quotes galau tapi lucu berikut ini. Bisa jadi, salah satunya mewakili quotes galau sedih tapi lucu versi kamu.

25. “Aku kira aku jatuh cinta, sebab sedari tadi jantungku berdebar, ternyata itu semua hanya efek dari kebanyakan kafein.” – @SuaraMilenial.id

26. “Kalau memang cinta, ya mau gimana lagi, walau sudah jadi pacar orang, anggap aja pacar kita juga, kan kita juga orang.” – @SuaraMilenial.id

27. “Emang si cinta itu kadang-kadang buta, ya nggak bisa membedakan dia yang naik Honda Jazz sama aku yang naik Honda Supra.” – @SuaraMilenial.id

28. “Omong kosong kalau cinta nggak perlu uang, nyatanya makan malam tidak bisa kita bayar dengan pelukan.” – @SuaraMilenial.id

29. “Kamu minta putus itu hak kamu, tapi apakah aku bisa memberi keinginan kamu untuk putus ya hak aku.”- @SuaraMilenial.id

30. “Katamu nggak bisa hidup tanpaku, tapi aku lihat kamu masih bisa hidup dan beranak pinak setelah menghancurkan perasaanku?” – @SuaraMilenial.id

Masih kurang dengan 30 Quotes galau Sedih versi ini? Kamu bisa dapatkan lebih banyak quotes galau. Langsung aja cek 50 Quotes Kata-Kata Galau Mencurahkan Kata Hati

Demikian 30 Quotes Galau Sedih Penuh Makna Menyentuh Hati, apakah ada yang menjadi perwakilan dari isi hati kamu? Atau kamu punya kata-kata galau versi kamu sendiri? Silakan bagikan di kolom komentar ya biar galaumu tersalurkan menjadi kata-kata. Terima kasih, salam. RAR Suaramilenail.id

Ramai Dibaca Nih
Kejar Tayang Kebijakan Mempertaruhkan Keselamatan
Kejar Tayang Kebijakan: Dikte “Outside-In” yang Mempertaruhkan Keselamatan